BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 15 Mei 2009

untuk kalian

ini tentang keseharianku….. aku hanya cewe biasa yg ga memiliki sesuatu yg spesial….
tapi bagiku….
hidupku ini unik….

tiap malam aku selalu menyendiri….
dan menyingkirkan diri dari keramaian….

jujur…
aku sangat tertutup dan pendiam kalo dirumah….
saat keluargaku bersenda gurau aku hanya diam dikamar, menangis, dan curhat dengan sahabat hayalanku….
hantu gantenk…..

inilah aku….
aku sangat suka kesunyian….
aku sangat suka menyendiri….
dan aku sangat pemalu jika bertemu orang baru….

jika dilihat sekilas….
org pasti bilang aku sombong, cuek,dan ga berguna….

itu salah….
dibalik sikap pendiamku….
aku punya satu mimpi…..

AKU INGIN SEMUA ORANG DIDUNIA INI MENEMUKAN KEBAHAGIAANNYA….

terutama keluargaku….
teman2ku….
semua org yg menyayangiku…
dan…..
cinta pertama ku tentunya…..

buat semua yg baca catatan ini….
semoga kalian bisa mendapat mimpi2 kalian…..
aku disini hanya bisa berdoa….
berharap kalian bahagia….

karna aku ga tau berapa lama aku bisa menjalani hidupku ini…..

jika aku pergi dan ga kembali lagi….
aku ingin memberikan kebahagiaanku ini untuk kalian….
aku tau aku ga pernah bahagia….
tapi hanya itu yg aku punya….

sekalipun nanti aku hanya tinggal nama….
setidaknya aku memiliki sesuatu yg bisa dikenang….

yaitu NOVEL, CERPEN,PUISI, LAGU dan BUKU HARIANKU…..

karna sebagian kisah hidupku…..

ada disalah satu novelku….

maaf aku ga punya sesuatu yg berharga buat kalian semua……

hanya ini….
hanya seuntai kebahagiaan….

aku harap jika saatnya nanti tiba…..
ga ad setetespun airmata yg mengiringi kepergianku….

karna airmata kesedihan….
biar aku yg menanggungnya untuk kalian….

0 komentar: