BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 15 Mei 2009

tetap bahagia

BAHAGIA……

mungkin hanya itu kata yg bisa mewakili perasaanku….
walau sejujurnya kata bahagia itu hanya sebuah omong kosong…..

aku tahu aku bukan dia yg sempurna….
tapi….
aku masih punya perasaan…
saat org yg aku kagumi melupakan aku begitu saja tanpa tahu isi hatiku….

sekian lama aku mengenalnya….
sekian lama itu pula ia membuatku mengaguminya…

tapi aku tetap BAHAGIA walau aku hanya bisa memendam cinta ini….
sekalipun saat ini aku masih sendiri…..
aku akan tetap mencoba bahagia dengan caraku….

andai kamu tahu isi hatiku….
mungkin akan ada setitik kebahagiaan untukku….

kesendirian ini semakin membuatku mengagumi dia…
kesepian ini semakin membuatku rindu akan senyumnya…

hingga kini aku ingin menjadi novelis karna dia memberiku inspirasi……

first love never die…..

aku percaya dng ungkapan itu….

karna dalam hidupku…
tiada hari tanpa mengingat cinta pertama….

jika saatnya tiba aku pergi…org pertama yg akan aku jaga adalah kamu….sama seperti kamu yg pertama kali mengisi hatiku…. dan kelak kamu temukan seorang yg sempurna untukmu….

MISS U…..

0 komentar: