BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 15 Mei 2009

sejarah

aku suka nulis novel dari kelas 1 SMP. awalnya aku masih bingung harus ngapain, tapi tiba-tiba aku dapat inspirasi saat denger lagu peterpan “semua tentang kita” untuk nulis cerpen. dan itu juga judulnya. maklum, cuma cerpen amatiran. hehehe… dan ada keajaiban waktu teman-teman aku baca. ternyata mereka suka dengan cerpenku. esoknya, aku kembali menyendiri di kamar dan mencoba mencari ide lagi. dan begitu terus hingga kini. aku ga tahu kira-kira udah berapa banyak cerpen yang aku buat.

saat kelas 3 SMP aku mencoba menulis sebuah novel. novel pertamaku berjudul PUISI DAN PENGAGUM RAHASIA. dan saat teman-temanku baca meraka suka, bahkan ada yang nangis oleh terlalu menghayati.

gak lama aku malah ketagihan nulis novel. dan novel kedua aku berjudul HANTU GANTENK. ya itulah sahabat hayalanku yang aku ceritakan dalam sebuah novel. berlanjut novel ketiga yang berjudul DIA PELANGIKU.

0 komentar: