BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 15 Mei 2009

sendiri menjalani hidup

aku selalu menanti sesuatu yg mustahil…
hingga aku lupa ketidaksempurnaan hidupku….

dimata orang…
mungkin aku adalah sosok yg ceria….selalu tertawa bersama sahabat-sahabatku…dan tak pernah menangis….
tpi dibalik itu semua aku adalah seorang yg suka menyendiri dan ga pernah sedikitpun mengatakan apa yg sedang aku pikirkan….

bagiku,hidupku sangat unik….
susah ditebak dan selalu menyimpan masalah yg aku hadapi…
tpi aku ga sndri…
aku pnya 2 sahabat hayalan yg selalu menemani aku dalam kesendirian….

inilah aku…..
aku bukanlah seorang yg sempurna….
aku bukanlah seorang yg mudah bergaul….

jujur…..

aku sangat pemalu dan canggung…

tpi aku cinta hidupku apa adanya….

sekalipun sering kali hdp ini mnyakitiku….

aku akan tetap tersenyum hingga suatu hari nanti aku menemukan seorang yg bisa mengisi hari-hariku yg kelam dan sepi….

aku masih inthan yg dulu….
inthan yg akan selalu mencoba ceria untuk semua orang….
inthan yg akan menyimpan kesedihan dan mencoba bertahan menjalani hdp….

dan aku….
hanya ingin cinta pertamaku….

menemukan cinta sejatinya…..

dan suatu hari nanti aku bisa melihat ia bahagia bersama belahan jiwanya….

dimanapun kamu…
bagaimanapun kamu….
aku akan tetap mengagumi kamu seperti dulu….

sekalipun kamu melupakan aku……

0 komentar: