BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 19 Agustus 2009

become a novelist

pas aku dnger lagu dygta (band yg byk ngsh aku inspirasi) aku jadi semangat lagi nulis nvel.ditambah lagi aku jadi ingat 1st love aku.aku jadi pengen kembali kemasa lalu. saat aku menjadi anak yang penyendiri dan meluapkan seluruh isi hati aku lwat cerpen,puisi ataupn lirik lagu. walaupun pada akhirnya hal itu membuat aku menjadi seorang anak yang penyendiri dan gampang putus asa dengan keadaanku. its ok! proud of myself...dan 1 hal lagi, seklipun aku selalu merasa dilupakan, aku ga pernah sendiri.karna aku punya YESUS :) dan my imaginary friend.mereka yg selalu menemani aku sekalipn mngkin org pikir aku seperti orang gila.suka ngomong sndri, kadang menangis, dan kadang sering ketawa sndri. Sebenarnya aku ga gila.... aku hanya mencurahkan isi hati aku. krna jujur,aku kesepian.ga ada peduli dngn ku selain tuhan dan hantu ganteng.
dan sejak saat itu, aku suka menulis novel.apalgi saat aku sndri dan sdang ingt cinta pertamaku.
tapi pda akhirnya waktu juga yg merubah sifat aku. aku bukan lgi intan yg dlu.sekarang aku mulai jrang menyendiri. sekarang aku ga pernah lgi mnangis.aku kehilangan kebiasaan lamaku. tpi aku coba untk ttp menulis novel smpai cita2 aku itu bisa tercapai. AMEN :)

0 komentar: