BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 04 Juni 2009

Tips Melupakan si Mantan (khusus buat cewek)

1. Nggak usah sering-sering ngecek Friendster atau Facebook si mantan. Bakal nge-BT-in atau gondok sendiri kalau pas ‘ngintip’ profile-nya, ternyata si dia uda punya gebetan baru!

2. Girls nite out! Seru-seruan, deh, bareng sahabat cewek sampai pagi. Mau clubbing atau sekedar pajamas party sama efektifnya buat melupakan bayangan mantan. But, tetep yang positif ya!!

3. Kalau selama jadian hari-hari kita diisi pacaran terus, saatnya kembali memperhatikan keluarga dan sahabat, nih! Rancang surprise party untuk teman yang ultahnya hampir tiba. Kalau sukses, yang senang bukan hanya mereka, kita juga!

4. Bawa dan sumbangkan semua boneka pemberian mantan ke panti asuhan terdekat.

5. Lakukan segala hal yang selama ini dilarang si dia: potong rambut, nongkrong bareng teman-teman cowok, pakai hot pants, dan seterusnya.

Ingat, Jomblo = suka-suka!

6. Jual perhiasan atau HP yang dikasih mantan, lalu pakai uangnya buat makan-makan bersama sahabat.

7. SMS gebetan di kampus atau kantor yang selama ini teleponnya sering kita cuekin! (dulu, kan masih status pacar orang…). Lumayankan buat, angin segar. Hehehehe.

8. Tulis daftar kejelekan mantan. Lalu bersyukur dan berterima kasih pada Tuhan karena telah dibebaskan dari cowok yang gak banget!

9. Booking tempat karaoke, nyanyikan kencang-kencang semua lagu penambah semangat: I'm single I'm very happy, happy b'day, beringas, trouble, dll...

0 komentar: