BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 04 Juni 2009

Mutusin Pacar

  1. Aku ga enak sama kamu…aku ini bla bla bla (menjelek2kan diri sendiri)…jadi kayaknya aku ga pantes deh buat kamu…putus yuk!!…
  2. Gw dah bosen ama lu, lu kagak mau gw ajak jalan-jalan seh, putus aja yaaakkk…
  3. Hal yg paling sulit gw lakukan di dunia ini adalah ngelupain lo…dan tampaknya gw harus memilih untuk melalui hal tersulit itu…kamu terlalu sempurna dan gw ga mau lo jatuh ke tangan yg salah..
  4. Bang, kemaren ketemu ama kakak (……….) yang bagus ilmu islamnya. Trus kita ngobrol2…. sampai akhirnya sampai soal pacaran. Trus akhirnya aku jadi makin yakin, kalo pacaran tuh haram. Mendekati zinah (bla bla bla….) Jadi kita putus aja yah…….
  5. “Say kamu manis deh, putus yukkk…”
  6. Wah say.. gawat… dah ampir ketauan laki gue ni.. mendingan putus aja yak..Diambil dan
  7. diedit dari salah satu SMS di Inbox: "Mohon maaf atas segala kesalahan yang kubuat. Mohon diikhlaskan"
  8. “kayaknya ga ada untungnya deh kta pacaran… gmana kalo kita putus aja… Cwe: lho??? ko gitu sih?? Cwo: soalnya pulsa aku habis trus klo nelpon kamu... ga ada untungnya kan??
  9. “Gw rugi pacaran ama cwo ky elo, tekor melulu, makannya banyak, mahal2 pulak, maunya jalan2 terus, minta ini itu, selalu ga bawa dompet, minta di telp terus, eh, giliran mo diapelin banyak alesan…baru pacaran aja dah bikin bangkrut gene, gimana lo mau jd laki gw??? mana labaan lo banyak pulak, mentang2 lo cakep, udah deh siniin kartu kredit gw, kita putus ajah”
  10. co : “say hari ini km gak liat isi dompetku?” ce : “bosen, isinya itu2 mulu” co : “nggak ko, hari ini kayaknya beda” ce : “masa? sini kuliat…” co : “nih…” ce : “hah?Huh?!!!! ini foto siapa masss?Huh??? kamu diem2 selingkuh ya? kalo dah pasang foto gini mesti kalian dah jadian ya? hayo ngaku! ngakuuuu!!! pantesan kamu dah jarang telp, kalo diajak ketemu alesan mulu, sialan kamu yaaa…!" co : “sukurlah kalau kamu sudah sadar…” ce : “apaaaaa?Huh???!!!! kurang ajar kamu, kalo gitu kita PUTUS!!!!!” co : “Alhamdulillaah…” sukses kan? padahal itu foto adik ato sepupu, ato temen yg jauh, or sapa kek… pasang ajah…
  11. Gw bosen ama loe . . . (singkat, tepat, jelas dan mengena sasaran. :jempol)
  12. co :"km kan udah dpt banyak dr aku, km minta apa aja aku pasti penuhin, minta jalan, jajan, nonton, sun, komik, pulsa, apalagi coba…” ce :”trus?” co :”boleh gak aku mau minta satu aja ama kamu…” ce :”wah, mbok ya bilang kalo ada maunya…” (sambil genit2 gimanaa gitu) co :”aku mau minta putus…”
  13. background: di tepi pantai saat senja mulai melingkupi hari.. tampak jauh di atas langit yg jingga awan2 seakan terbakar.. angin berhembus lembut.. di atas karang air memecah buih.. ada orang berbicara..

co: maaf, aku tidak bisa melanjutkan hubungan kita
ce: knapa? mungkin ada yg salah dari hubungan kita yg perlu perbaiki lg?
co: sudah cukup! aku sudah cape.. karena tidak ada cinta dlm hatiku untukmu
ce: jd selama ini kmu anggap aku apa?
co: teman saja..
ce: teman? setelah semua perhatian, sayang dan pengorbananku slama ini ke kmu, cuma kamu anggap temen? co: andaikan itu bukan kmu pun, aku akan melakukan hal yg sama.. karena tidak ada cinta diantara kita.. dan aku pun berkorban banyak..
ce: kmu pengecut.. aku muak dengan kmu.. ternyata kmu ga sejantan yg kupikirkan selama ini.. pengecut.. (nangis..nangis..).. tp knapa?
co: (diam, sambil itung kancing baju).. putus.. ga.. putus.. ga.. putus.. tuh kan, kita emang tidak jodoh..
ce: kmu membosankan.. lbh baik kita putus!!
co: kita akan menjadi sahabat yg baik.. kmu akan menemukan yg lbh baik dari aku..
ce: mungkin juga.. selama ini aku salah menilai kmu.. tp mgkn lbh baik begini.. tp satu hal yg perlu kmu ingat.. kmu menyakiti hatiku..
co: maaf, tapi aku mencoba untuk jujur pada diriku dan kmu.. lbh baik sakit sekarang daripada nanti.. waktu akan menyembuhkan semuanya..
ce: ok deh.. (mencoba tegar, ga mo nunjukin klo lagi sakit ati..) take care.
co: take care.. dan hei jgn menangis.. kita masih sahabat kan?
ce: iya, tapi aku tidak ingin melihatmu lg.. sampe aku bisa melupakan kamu..
co: ok.. bye..
ce: bye..

0 komentar: